Kamis, 21 April 2016

PUISI MEMINJAM MAKNA NAHWU




PUISI MEMINJAM MAKNA NAHWU
Saat Itu ,,Aku Isim Muprod,Tunggal Sendiri Saja,Seperti Hurup,Sendiri Tak Bermakna,Seperti Fi'il Lazim,Mencinta Gak Ada Yg Di Cinta.
Tak Mau Terpuruk Dan Terdiam,Aku Harus Jadi Mubtada,Memulai Sesuatu Menjadi Seorang Fa'il ,Yg Berawal Dari Fi'il, Tapi Aku Seperti Fi'il Mudhori Alladzi Lam Yattashil Bi-Akhiri Syai'un,Mencari Sesuatu,Tapi Tak Bertemu Sesuatu Pun Di Akhir.
Bertemu Dengan Mu Adalah Khobar Muqoddam,Sebuah Kabar Yg Tak Di Sangka,Aku Pun Jadi Mubtada 'Muakhkhor,Perintis Yg Kasiangan.
Aku Mulai Dengan Sebuah Kalam ,Dari Susunan Beberapa Lapadz Yg Muprod,Terkhusus Untuk Dirimu Dengan Penuh Makan.
Dari Sini Semua Bermula,Aku Dan Kamu,Bagaikan Idhopah,Aku Mudhof,Kamu Mudhof Ilaih,Tak Bisa Di Pisah Kan.
Cinta Ku Pada Mu Ber-I'rob Ropa ;Tinggi ,Bertanda Dhommah,Bersatu Cinta Kita Bersatu,Mencapai Derajat Yg Tinggi.
Saat Mengejar Cinta Mu,Aku Cuma Isim Ber-I'rob Nashob ,Susah Payah,Bertanda Pathah ,Terbuka.Hanya Dengan Besusah Payah Maka Jalan Itu Kan Terbuka.
Setelah Mendapat Kan Cintamu,Tak Mau Aku Seperti Isim Yg Khofdh,Hina Dan Rendah,Bertanda Kasroh,Terpecah Belah,Jika Kita Berpecah Belah Tak Bersatu ,Rendah Lah Derajat Cinta Kita.
Karena Nya,Kan Ku Jaga Cinta Kita,Layak Nya Fi'il Yg Ber-I'rob Jazm,Penuh Kesepian,Bertanda Dengan Sukun ,Ketenangan .
Kan Kita Gapai Cinta Yg Penuh Damai Saat Semua Terikat Dengan Kepastian Tampa Ragu.....
(Salam Bermuroja'ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkomentar di laman blog kami