Senin, 29 Agustus 2016

DO’A ORANG HAMIl SUPAYA ANAKNYA MENJADI SEHAT ,ALIM, PINTAR SOLEH N SOLEHAH...DLL








DO’A ORANG HAMIl SUPAYA ANAKNYA MENJADI SEHAT ,ALIM, PINTAR SOLEH N SOLEHAH...DLL
اَللّهُمَّ احْفَظْ وَلَدِىْ مَادَامَ فِىْ بَطنِىْ وَاشْفِهِ اَنْتَ شَافٍ لاَ شِفَأَ اِلاَّ شِفَائُكَ شِفَأً لاَيُغَادِرُ سَقَمَا. اَللّهُمَّ صَوِّرْهُ فِىْ بَطنِىْ صُوْرَةً حَسَنَةً وَثَبِّتْ قَلْبَهُ اِيْمَانًا بِكَ وَبِرَسُوْلِكَ. اَللّهُمَّ اَخْرِجْهُ مِنْ بَطْنِىْ وَقْتَ وِلاَدَتِىْ سَهْلا ًو َتَسْلِيْمًا. اَللّهُمَّ اجْعَلْهُ صَحِيْحًا كَامِلاً وَعَاقِلاً حَاذِقًا عَالِمًا عَامِلاً. اَللّهُمَّ طَوِّلْ عُمْرَهُ وَصَحِّحْ جَسَدَهُ وَحَسِّنْ خُلُقَهُ وَأفْصَحْ لِسَانَهُ وَاَحْسِنْ صُوْرَتَهُ لِقِرَأَةِ الْحَدِيْثِ وَالْقُرْآنِ بِبَرَكَةِ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَالْحَمْدُلِلّهِ رَبِّالْعَالَمِيْن.
Ya Allah, jagalah anakku selama ada di dalam kandunganku dan sembuhkanlah dia, Engkau adalah dzat yang bisa menyembuhkan, tiada obat kecuali obat-Mu yang tidak akan membawa penyakit. Ya Allah, bentuklah dia dalam kandunganku dengan bentuk yang bagus dan tetapkanlah iman hatinya pada-Mu dan utusan-Mu. Ya Allah, keluarkanlah dia dari kandunganku pada waktu aku melahirkannya dengan mudah dan selamat. Ya Allah jadikanlah dia orang yang sehat, sempurna, punya akal, cerdas, alim mau mengamalkan ilmunya. Ya Allah, berilah dia umur panjang, badan sehat dan budi pekerti yang baik dan berilah lisan yang fasih serta berilah suara yang baik guna membaca hadits dan al-Qur’an dengan berkahnya Nabi Muhammad SAW. Segala puji bagi Allah yang menguasai sekalian alam.
DO’A AKAN MELAHIRKAN ANAK
حَنَّا وَلَدَتْ مَرْيَمَ وَمَرْيَمُ وَلَدَتْ عِيْسَى أُخْرُجْ اَيُّهَا الْمَوْلُوْدُ بِقُدْرَةِ الْمَلِكِ الْمَعْبُودِ
Siti Hanna melahirkan Siti Maryam, Siti Maryam melahirkan Nabi Isa, keluarkanlah anak yang akan dilahirkan dengan kekuasaan Allah Dzat Yang Merajai dan Dzat Yang Disembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah berkomentar di laman blog kami